Yuria Kasmita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KU INGIN TETAP DISINI (Tantangan Hari Ke-3)

Di saat menyaksikan tulisan para gurusianer yang sudah hampir mencapai hari ke-90, tak urung hati ini ikut merasa senang dan takjub dengan pencapaian-pencapaian yang mereka raih. Luar biasa! 

Semangat mereka untuk terus disiplin menulis telah mengantarkan mereka meraih piagam biru, piagam perak dan sebentar lagi piagam emas. Dan piagam-piagam tersebut bukanlah satu-satunya tujuan mereka mengikuti tantangan menulis ini. Sebab yang utama adalah membangun disiplin dan kebiasaan menulis setiap hari, hingga suatu saat kita akan mampu menghasilkan tulisan-tulisan yang semakin keren. 

Hhmm...tiba-tiba menyeruak rasa 'sesal' disebabkan belum mampu seperti mereka. Tetapi, menyaksikan kegigihan para gurusianer itu sehingga bisa meraih pencapaian seperti saat ini,  ternyata mampu membakar kembali semangatku untuk menulis kembali.  Tak apa berada di barisan paling belakang dan sendirian,  yang penting diri ini tetap berada di barisan para gurusianer yang hebat-hebat tersebut. Karena, sungguh sebuah keberuntungan saat kita bisa disini,  sebab dengan berada diantara orang-orang yang bersemangat menulis dan berbagi ilmu, maka kita pasti akan ikut bersemangat dan yang terpenting, kita juga akan mendapatkan berbagai ilmu dan pengetahuan yang banyak, serta saudara-saudara yang saling memotivasi dan menguatkan untuk terus menulis,  hingga suatu saat nanti kita akan mampu menghasilkan tulisan-tulisan yang baik dan bermanfaat bagi orang lain.  Semoga...  

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat

06 Apr
Balas

Terimakasih pak. ..

07 Apr

Amin, semangat bu

07 Apr
Balas

Terimakasih bu Fauziah...

07 Apr

Semangat terus Bu

06 Apr
Balas

Terimakasih pak...

06 Apr

Alhamdulil;lah, saya suka semangatnya bu..tetaplah berusaha ya..salaing mendukung di antara kita semua sesama penulis pemula..salam

06 Apr
Balas

Terimakasih pak Eko yang selalu berkunjung....ini salah satu yang membuat penulis pemula seperti saya semakin bersemangat... Sehat dan sukses selalu untuk bapak...

06 Apr

Semangat Yuriaaaa... kemaren ayuk kan mengikuti jejak yuria..

06 Apr
Balas

Oke yuk. Siaaap!! !

06 Apr

Semangat terus ibu

06 Apr
Balas

Terimakasih bu Yuli, sehat dan sukses selalu untuk ibu. .

06 Apr

Semangat terus ibu

06 Apr
Balas

Terimakasih bu Yuli...

07 Apr



search

New Post